5 Jenis Wastafel Yang Populer

Wastafel dapur Anda lebih dari sekadar tempat untuk mencuci piring – itu juga merupakan elemen desain penting yang dapat menambah kesan gaya pada rumah. Tetapi dengan semua jenis wastafel dapur yang tersedia, mudah untuk bingung. Dari undermounted ke apron-front, wastafel memiliki banyak perbedaan besar dan kecil yang perlu Anda ketahui sebelum memulai proyek desain perumahan.

Jenis-Jenis Wastafel Dapur Paling Umum Ditemukan di Rumah

Desain dapur adalah seni. Anda akan memilih beberapa perlengkapan berbeda yang perlu saling melengkapi. Apakah Anda tertarik pada stainless steel, besi cor, tembaga, atau sink komposit, fixture baru Anda kemungkinan besar akan masuk dalam salah satu dari lima kategori ini.

  1. Top Mount (Self-Rimming atau Drop-In Sinks)
    Top mount adalah yang paling umum dari semua jenis wastafel dapur. Itu hanya diinstal ke dalam lubang pra-potong di meja. Peleknya yang lebar mendukungnya di atas meja. Mount top sangat populer, karena keduanya mudah dipasang dan mudah ditemukan.
  2. Undermount
    Undermount adalah gaya wastafel dapur yang terpasang di bawah meja dan didukung oleh kabinet di sekitarnya. Ini populer karena menciptakan tampilan mulus ke area di sekitar wastafel dan membuat membersihkan remah-remah dan puing-puing meja lainnya lebih mudah. Undermount dapat dipasang di bawah berbagai permukaan termasuk granit, marmer, dan kuarsa.
  3. Flush Mount
    Mount flush menyatu dengan baik ke tata letak dapur sebagai fitur menarik karena wastafel jenis ini tidak memiliki tepi yang terlihat atau perubahan material. Juga dikenal sebagai wastafel terintegrasi, umumnya dipesan khusus bersama dengan meja. Jenis wastafel ini juga ditemukan di meja rias kamar mandi.
  4. Bar atau Prep
    Bar atau Prep adalah salah satu jenis wastafel dapur terkecil dan dangkal yang tersedia. Wastafel sekunder ini umumnya digunakan untuk menyiapkan makanan, produk pembersih, atau pengeringan pasta. Biasanya memiliki faucet yang lebih kecil dan dapat ditempatkan di samping wastafel yang lebih besar, di pulau dapur, atau di area bar yang terpisah.
  5. Apron-Front
    Juga disebut “Wastafel Pertanian”” gaya ini baru-baru ini menjadi tren karena pesona dunia lama. Bagian depan terbuka sementara sisi dan belakangnya biasanya undermount. Wastafel depan apron seringkali lebih dalam dari wastafel dapur tradisional yang bagus untuk mencuci panci dan wajan besar. Mereka tersedia dalam sejumlah bahan termasuk besi cor, stainless steel, tembaga, fireclay, dan kuarsa.

Ketika Anda akan renovasi rumah, Anda memiliki banyak pilihan bagus untuk dipilih. Apakah Anda memilih undermount, flush mount, atau apron-front, hal yang paling penting adalah menemukan fixture yang Anda dan keluarga Anda akan senang untuk waktu yang lama.

Jika Anda berencana untuk memperbarui dapur Anda, VR Sanitary jual wastafel semua produk top-of-line yang Anda inginkan. Kami memiliki berbagai pilihan bahan dari berbagai macam merek. Kunjungi kami di www.vrsanitary.com, kirimkan pesan kepada kami, atau hubungi kami untuk mulai merencanakan rumah impian Anda hari ini!